Template by:
Free Blog Templates

Jumat, 24 April 2009

abis unas. bikin blog deh

yap, akhirnya unas yang gue geluti (bukan, bukan berantem sama unas). udah selesai, tepatnya hari ini. kalo di blog temen gue si canwul udah bikin 'review' unas versi IPA, gue mau bikin versi ips...

ini sedikit keterangan tentang gue ngerjain unas.
-duduk di belakang, pojok (which is gue bisa ngeliat dengan jelas muka-muka jiper semua temen gue)
-depan gue orang pinter (ada ika sama si isna)
-pinggir gue orangnya pasrahan (si vita)
-penjaga ruangan gue ngga ada yang 'bener'
-gue ngga pernah pake bocoran (pasti pada kaga percaya)

dan inilah review unas gue, versi ips...
first day, ada bahasa indonesia sama sosiologi. bagian pertama, bahasa indonesia... gila, gue bahkan ngga tau apa inti soalnya, isi jawabannya, maksud pertanyaannya, semuanya deh... apalagi setelah gue 'cocokin' sama temen gue (isna, si pinter itu...) ternyata banyak yang beda.

sosiologi masih bisa ditolerir deh... soalnya ngga begitu ngebuat mata gue soak. mending dari pada bahasa indonesia.

hari kedua, ada bahasa inggris, INI YANG GUE SUKA!! GILA!! SOALNYA GAMPANG BANGET CUY!! temen gue malah pada ngeyel tentang jawabannya sendiri, mereka bahkan ngga ngebaca teks yang disediain dengan baek dan benar, huh...

hari ketiga, matematika. jawaban gue sama semua kaya si isna.

hari ke empat ada geografi, walopun bisa dibilang gue ngga bisa geografi kalo diajar pak jahidin, Insya Allah gue bisa dapet (minimal) 6 buat unas sekarang...

last day... ekonomi!! what the... no comment

gitu deh, review unas dari gue, setelah 2 taun 'mendalami' IPS dan ngikutin UNAS, ternyata perasaan gue biasa aja... ngga parno, ngga nervous, ngga takut... karena gue berusaha, dan berdoa (tentunya!).

baru posting pertama udah segini banyak, hehehe

0 komentar:

Posting Komentar