Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 20 Mei 2009

jarak antara otak dan lutut

berapa jarak otak ke lutut?

BEBERAPA SENTI







kenapa gue bilang kek gitu??

karena sekarang anak muda, bahkan remaja yang beranjak dewasa masih memikirkan hal-hal yang dianggep 'belum' penting... banyak kejadian diluar akal sehat yang dilakukan anak muda. kebanyakan kriminal, pelecehan, dan lain lain...

karena mereka masih berpikir untuk mencari kesenangan tanpa tau artinya, dan hasilnya.

percaya deh, diantara beberapa temen gue, ada yang biasa mabok, maen cewe, balap liar, dan lain-lain (yang mana berani gue ikutan). setelah gue tanya buat artikel gue tentang "highschool under cover" yang alhamdulillah dipajang di Kaskus... jiahahahah....

remaja sekarang make otak mereka hanya untuk satu hal








NYONTEK BO!!

serius deh, mereka cuma make otak buat nyontek. walopun ada beberapa yang minat dengan yang namanya buku pelajaran (yang mana sekarang udah LANGKA sekali...)

kebanyakan juga ngabisin waktu untuk 'berpura-pura'. pura-pura di sini ada banyak macamnya... misal aja anak yang awalnya baik, dalam prosesnya 'PDKT' dengan lawan jenisnya, dia berpura-pura menjadi 'rusak' untuk minta tolong 'diperbaiki' oleh lawan jenisnya itu... ada pula yang pura-pura dalam menjalin hubungan persahabatan dengan semua temannya. berlagak kaya, berlagak bak putri ataupun raja, berlagak bisa segalanya. dengan omongan yang belum tentu kepastiannya.

gue, bukan menghindari kejelekan.

gue, bukan mengungkap kebohongan

tapi ya emang gitu deh~~



postingan gue sebanyak ini juga


APA PEDULI LO??
HWAKAKAKAKAK!!!!

buat gue sih, blog semacam diary untuk nyatet. pikiran. perasaan. keadaan yang kita alami.

dan kalo ada orang yang beda pendapat, toh udah biasa. yang penting kita tetep ngejaga omongan, dan tulisan kita sesuai etika pers (karena setau gue, blogging adalah kegiatan jurnalistik)

tetep deh, blog temen gue emang paling yahud.
si canwul
sama si aussie bara bla bla bla

0 komentar:

Posting Komentar