Template by:
Free Blog Templates

Jumat, 15 Mei 2009

memoirs and perspective

yah, sesuai judulnya... dan gue bilang INI BENER-BENER NGGA MENARIK




jreng jreng jreng

ini 'memoirs' selama SMA

secara kompleks, ingatan gue emang udah rusak gara-gara alkohol, so. gue postingnya acak gini deh, dari yang gue inget dulu

-gue ikut lomba Accapella sampe tingkat karsidenan...
-gue juga jadi padus inti kelas X

which is suara gue bisa dibilang yahud (untuk memecahkan gendang telinga orang)

terus
-apa ya? kelas X sama XI stuck, ngga ada yang sip...

ke kelas XII
-gue punya organisasi Japananized yang namanya HANA, di sini gue jadi ketuanya...
-gue balik lagi ke band lama gue di jogja (which is gue bolak-balik tiap minggu ke sono)
-gue jadi PENYIAR RADIO selama beberapa minggu (di metro.fm)
-gue ngalamin "the worse 8 month in my life"




gila




gue ngomong, ADA YANG GILA

gue dari kecil ngga suka angka 8 tuh... sampe taun kemaren, dan terus ngga tau kenapa, gue tiba-tiba suka sama angka 8. dan bulan kemarin gue memproklamirkan bahwa











SELAMANYA GUE BENCI (LAGI) ANGKA 8



dan, yah... gue jadi tau artinya sahabat... selama ini gue bingung, ngapain orang yang kita kenal 'tiba-tiba' belagak akrab buat diri kita sendiri (ato bahkan orang lain).

and the result is:
-tu orang pengen jadian sama lo (tentunya kalo lawan jenis)
-tu orang butuh temen curhat aja
-tu orang pengen ngembatin duit lo
-tu orang pengen ngerasain yang enak-enak sama lo
-tu orang pengen cerita tentang dirinya sendiri biar dapet simpati lo

itu adalah sahabat menurut gue. karena gue yakin di dunia ini ngga ada orang yang peduli sama orang lain sepenuhnya.

misalnya aja cowo yang peduli sama cewe biar ntar si cowo dapet ciuman di pipi ato semacemnya... cih, itu sama aja loser, man~~~

ada juga tipe sahabat yang cuman sekedar musiman, seminggu sms, terus sisanya ilang. beberapa bulan kemudian, sms lagi... lah, ini mau sahabatan ato nanem padi? pake musiman segala?

gue sih ngga ambil pusing, karena gue (berpikir kalo) ngga punya sahabat. dan sahabat cuma bikin hari-hari kita kadang berat. apalagi dengan perspektif yang beda, pikiran orang yang berbeda tiap individunya juga banyak mempengaruhi pergaulan.

contohnya aja orang dewasa yang (masih) berpikir seperti anak kecil, mereka cocok dengan orang dewasa juga yang berpikiran seperti anak kecil. gue tau ada orang yang kaya anak kecil, bahasa sms-nya masih kaya anak kecil malah (-_-"). tapi dia bersikap layaknya dewasa, bersikap sok gagah dengan segala atributnya.


tolong~~

1 komentar:

Respati Nurbawati mengatakan...

gw juga gitu?

Posting Komentar