Template by:
Free Blog Templates

Jumat, 15 Mei 2009

saya hiathus sekolah...

wah, bosen ya sama yang namanya libur... (apalagi habis ujian nasional)

gue aja ampe melongo~~~
pengen ke sekolah, eh udah sampe di sekolah malah ditanyain "lho, kamu ngapain di sini Pras?". cih, mending gue numpang mandi di sekolah, biar bisa jawab "NUMPANG MANDI PAK!!"

...
dunia gue sekarang udah kaya game MMORPG... hari ini aja udah 'jetlag' beberapa kali...
contohnya tadi pagi, pas gue dibangunin ama misscall dari someone, gue berpikir... "emang servernya udah buka ya?"

ada lagi, pas dinner sama temen gue. eh, gue keceplosan "elixir gue belum dateng nih?" dan disambut mulut temen gue melongo sejadi-jadinya~~

paling parah waktu gue lagi antri di bank, waktu gue lagi antri (yang menurut gue lama~ banget!!). gue setengah sadar tereak... "AH!! NGELAG SIALAN!!"

gila, idup gue udah teracuni sama yang namanya game online...
cari cewe-pun udah pasti gue selingkuh sama game... (emang nasip geek kek gini)

**pas nulis ini postingan juga gue masih berpikir "aduh, gue belum HUNT, hari ini belum dapet quest pula!!" di depan monitor**

oiya, gue maen game di lineage 2 server sieghartz pake char 'TheGradation' sama 'iLoveSamidi' (sumpah yang kedua bukan gue yang ngasi nama!!)
-------

oiya, gue belum bilang kalo gue akhir-akhir ini terracuni oleh yang namanya FILM KOREA!! anjrit, pelmnya keren2... (walopun akhirnya ada yang mati) dan kayanya kebiasaan 'orang yang baek, matinya cepet' di film emang lagi booming buat film-film asia...
-------

kayanya ngga sekolah sama aja ngga napas beberapa detik, nahan kentut... (tau maksudnya? gue juga ngga)

dulu berasa "ah, remidi mulu~~ bosen sekolah neh!!"
dan sekarang "ih, kok gue pengen sekolah ya~ kenapa SMA belum gratis~~ (T-T)..."
--

hehe, udah ah, gue kalo posting malem-malem ya kaga jelas gini.
jaa~~ mata aimashoo, ore no riadooru^^
piss

0 komentar:

Posting Komentar