Template by:
Free Blog Templates

Jumat, 08 Mei 2009

kangen sama blog

wah, beberapa taun ini *DZIGG*

er... beberapa minggu ini, gue sibuk ujian, jadi ngga bisa aplot ato posting yang beneran serius. makanya gue haithus *DZIGG LAGI*
eh, hiathus (setelah googling, nemu istilahnya) ato yang biasa disebut 'istirahat lama'

nyatanya, kayanya gue kelamaan sampe pembaca blog gue yang (kayanya) cuman 2 orang ini beneran kangen *SLEP* (nutupin pala, takut dijitak)

anyway, gue lagi sering chatting sama orang jepang, butuh referensi buat lokasi hunting gue besok (piss)

bahasa yang gue pake ya bahasa jepang standar (emangnya mongtor). dan satu fakta yang gue punya tentang orang jepang adalah "gilabangetbokyangbisabahasainggriscumanseupil"

wafatlah saya...

ngga ding, temen jepang gue ada yang bisa bahasa inggris, jadi agak jelas kita ngomongin apa (emangnya gue ngomong pernah jelas ya?)

dan, ngomongin bangsa Indonesia di mata orang jepang. mereka pikir Indonesia kita bener-bener "good-looking" dan punya kebiasaan yang asik... duh, coba kalo mereka liat keadaan udara Indonesia sekarang. masa orang ngerokok di jalan dibiarin aja... kalo gue mah "minta mas" *DZIGGGGGG*
eh, maksudnya gue omongin deh baek-baek...

gue aja kalo ngerokok di kamar ato WC sekalian. bisa "plung" sekalian. kan lega tuh...

anyway, ada yang bisa bikinin pidato bahasa jawa? (hih, baca aksara jawa aja sepet. apalagi ini!!)
soalnya senin gue ada ujian praktek di sekolah. makjang.

wah, sekarang gue kudu siap-siap ke expo-nya SMA N * (nama gue samarkan, maklum)
gue harus bikin artikel se-netral mungkin tentang expo SMA ini... (yah, ngapaen juga gue jelek-jelekin). yang penting dapet duit setelah bikin reviewnya...

ada lagi nih. gue paling NAJIS sama orang-orang di FB tiap beberapa menit ganti status, apalagi STATUSNYA SAMA. plis deh... kalo pengen dikasi komen, bikin status yang menarik. bukan gitu caranya (keliatan alay lo...)

udah lah. mau siap-siap nih (semoga ngga ketemu someone, sama pacar barunya yang dibangga-banggakan. cih)

tar malem blogwalking ke situ ah

0 komentar:

Posting Komentar